#3 PROJECT REMASTERED PEDS SKIN (No Import)


Oke kali ini mimin share mod skin ped remastered ya.. mod ini di dapat dari Fanspage DragonFish Team SA, dan saya reshare kembali supaya biar gampang men-downloadnya. oke langsung aja kita share. btw kalo ada admin fp dari yg mimin sebutin mimin ijin buat reshare ya :v🗿

Fiturny:
- Ada 277 DFF yg di replace
- Size dff kebanyakan ratusan kb, yg mb-an cman beberapa
- Resolusi 512
- Yang lainnya cek sendiri aja...

Before: 200 MB+
After: 500 MB+

Gw udah test di hp gw sendiri yg ram nya 4gb aman² aja, dan yang ram 1gb belum dicoba asal jgn terlalu banyakin mod yg lain aja. itu saran dari saya gais.

[Link Download]
Link:
Via GDrive | Download

Note :
- DFF nya gw pisahin jadi kalian hrus replace sendiri
- Dff nya gw pisahin biar yg hp nya kentang ga perlu replace semua, secukupnya aja
- Ini gw importnya ke gta_int, jadi buat kalian yg udah masang retexture ke gta3 itu aman, gabakalan ngaruh

INFO:
Seperti biasa link mati harap lapor gais, biar linknya di update ke GDrive admin sendiri jadi link di admin tetep fresh dan lancar sesuai jaringan yg kalian pakai🗿


Posting Komentar

0 Komentar